ALLAH

ALLAH

Senin, 18 April 2011

Kalkulator Stat Ghost X Online


Wah, akhirnya kelar juga keinginan saya, untuk membuat aplikasi kalkulator stat karakter yang digunakan dalam game “Ghost X” online ini, tapi karena saya masih newbie dalam hal programming, mungkin aplikasi ini masih belum sempurna. Jadi harap di maklumi ^_^



            Diatas adalah gambar stat kalkulator yang saya jadikan contoh tampilan dalam aplikasi yang saya buat. Awalnya saya tidak ada niat untuk membuat aplikasi ini, karena saya mencari kesana kemari kalkulator stat game ini tidak ada (mungkin ada, tapi ga ketemu ketemu), akhirnya saya putuskan untuk membuatnya sendiri. Review lengkapnya tentang apa itu game”Ghost X”, silahkan buka site berikut :

 

berikut adalah review aplikasi yang saya buat :


Bagi anda yang berminat untuk mencoba aplikasi saya, silahkan anda unduh di site berikut :


trims telah mencoba aplikasi saya.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar